Racikan Dejan Kulusevski Golden Boys eFootball 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Beberapa hari lalu, Konami sudah melakukan maintenance untuk salah satu game terbaiknya ialah eFootball 2024.

Selain memperbaiki bugs, Konami juga sudah menyertakan beberapa event baru dan juga pemain jenis baru nan bisa rekrut untuk memperkuat tim kita.

Pada Kamis 02/11/2023 Kemarin, Konami tidak hanya menghadirkan pemain epic dan POTW baru saja.Tapi, juga menambahkan pemain jenis Golden Boys nan bisa kita rekrut menggunakan item calon pemain.

Dari beberapa pemain Golden Boys nan tersedia di eFootball 2024, Dejan Kulusevski adalah salah satu pemain nan banyak menyita perhatian.

Para pecinta Liga Inggris khususnya Fans Tottenham Hotspurs pasti sudah kenal betul dengan Dejan Kulusevski.

Pemain nan berasal dari Swedia ini mempunyai posisi natural sebagai winger kiri. Dia juga bisa dimainkan sebagai Gelandang Serang dan juga Gelandang tengah.

Kulusevski jenis Golden Boys mempunyai style bermain sayap penjelajah. Dia mempunyai rating 86 dan bisa kita Upgrade kemampuannya hingga maksimal.

Racikan Dejan Kulusevski Golden Boys eFootball 2024

Berbicara tentang mengupgrade keahlian pemain di eFootball 2024, pembaca pasti setuju bahwa melakukan perihal ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan.

Sebenarnya kita bisa saja menggunakan fitur alokasi otomatis, tapi agar lebih gacor lagi lebih baik kita mengupgrade nya secara manual.

Agak ribet memang, tapi Anda bisa mencoba rumus racikan di media sosial dan juga blog nan kerap membahas eFootball 2024 seperti SurgaTekno.

Dibawah ini tim SurgaTekno sudah menyiapkan rumus racikan terbaik untuk Dejan Kulusevski Golden Boys eFootball 2024, silahkan untuk menyimak racikannya dibawah:

Racikan Dejan Kulusevski Golden Boys eFootball 2024

Jika Anda menggunakan rumus racikan Dejan Kulusevski diatas, Pemain berkebangsaan Swedia ini bakal mendapatkan rating 95.

Boosting Dejan Kulusevski Golden Boys eFootball 2024

Jika Anda memasang Kulusevski sebagai starting eleven alias pemain cadangan, rating pemain ini bakal meningkat menjadi 98, lumayan banget kan?

Boosting 3 bakal didapatkan jika Anda menggunakan manajer terbaik dan juga menggunakan strategi nan cocok dengan manajer kamu.

Akhir Kata

Cukup sekian tulisan tentang rumus racikan Kulusevski Golden Boys eFootball 2024. Saya akhiri tulisan kali ini, terimakasih sudah membaca dan semoga bisa bermanfaat.