free web page counters

Racikan Terbaik Neymar Jr Santos eFootball 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Seperti nan diketahui bersama, saat ini terdapat fitur baru nan memungkinkan kita untuk mendapatkan banyak bonus, fitur nan dimaksud adalah Bonus saya.

Fitur Bonus Saya alias juga dikenal dengan My Bonus pertamakali muncul pada game eFootball 2024 V3.2.0 nan sudah dirilis beberapa hari lalu.

Ada cukup banyak bingkisan nan bisa kita dapatkan mulai dari GP, Koin, Program latihan dan juga beberapa pemain jenis spesial, salah satunya seperti Neymar Jr Edisi Epic.

Supaya bisa mendapatkan hadiah, kita kudu mengeksekusi tendangan penalti, jika berbuah gol barulah kita bisa mendapatkan hadiah.

Setelah 5 kali melakukan penalti dengan rincian 4 berujung gol dan 1 gagal, akhirnya saya bisa mendapatkan Neymar Jr Santos jenis Epic komplit dengan fitur booster.

Neymar Jr Santos eFootball 2024

Neymar Jr Santos eFootball 2024Neymar Jr Santos eFootball 2024

Seperti nan diketahui, Santos FC adalah klub sepakbola ahli pertama nan dibela oleh pemain berjulukan komplit Neymar da Silva Santos Júnior ini.

Salah satu pemain terbaik asal Brazil ini memperkuat Santos FC selama 4 tahun sebelum memihak FC Barcelona.

Neymar Jr Santos FC nan dibagikan secara cuma-cuma ini adalah kartu epic dengan style bermain penyerang bayangan.

Selain bisa kita mainkan sebagai winger kiri, pemain nan satu ini juga bisa ditempatkan di beberapa posisi lain seperti gelandang sayap kiri, gelandang serang, second striker dan penyerang utama.

Kartu pemain epic Neymar Jr Santos FC ini mempunyai form standar dan kaki terkuat kanan.


Racikan Terbaik Neymar Jr Santos eFootball 2024

Seperti nan diketahui bersama, agar pemain nan kita miliki jadi semakin mantap, kita kudu mengupgradenya.

Hal pertama nan kudu dilakukan untuk mengupgrade Neymar Jr Santos eFootball 2024 adalah menyiapkan item program latihan nan mencukupi.

Setelah mendapatkan poin kemajuan Anda bisa mengaturnya sesuai dengan rumus racikan NJR Santos eFootball 2024 nan sudah SurgaTekno siapkan dibawah ini:

Racikan Terbaik Neymar Jr Santos eFootball 2024Racikan Terbaik Neymar Jr Santos eFootball 2024

Neymar Jr Epic Santos FC nan diupgrade dengan rumus racikan nan kami siapkan bakal mendapatkan rating 96.

Boosting Neymar Jr Santos eFootball 2024Boosting Neymar Jr Santos eFootball 2024

Jika Anda memasangnya sebagai pemain utama alias pemain cadangan, ratingnya bakal meningkat lagi menjadi 100.

Mantap sekali bukan? Jarang sekali ada pemain nan mendapatkan boosting 4 seperti Neymar Jr Santos, Ruud Gullit dan Alphonso Davies.


Akhir Kata

Kita sudah tiba di penghujung tulisan nan membahas racikan terbaik Neymar Jr Santos eFootball 2024 kali ini. Terimakasih sudah membaca tulisan kami, semoga bermanfaat.