free web page counters

Axioo Luncurkan Laptop Gaming Pongo 760 V2 dengan Performa Terbaik

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Axioo memperkenalkan laptop gaming terbaru yaitu Pongo 760 V2. Mari kita lihat spesifikasinya dan berapa harganya.

Axioo memperkenalkan laptop gaming terbaru yaitu Pongo 760 V2. Mari kita lihat spesifikasinya dan berapa harganya. Axioo, merek lokal, baru saja merilis seri terbaru laptop gaming mereka bernama Pongo 760 V2. Laptop ini menawarkan performa yang sangat baik, terutama dalam hal gaming.

Pongo 760 V2 memiliki prosesor Intel i7 generasi ke-13 yang memberikan peningkatan performa daripada generasi sebelumnya. Laptop ini cocok untuk bermain crippled dan juga multitasking, serta memberikan stabilitas yang baik saat menjalankan crippled AAA.

Pongo 760 V2 memiliki kartu grafis RTX 4060 8GB DDR6 dan RAM 16 GB yang dapat meningkat hingga 64GB. Laptop gaming ini memiliki daya yang lebih dari cukup untuk memainkan game-game AAA.

Axioo Luncurkan Laptop Gaming Pongo 760 V2 dengan Performa TerbaikLaptop Gaming Axioo Pongo 760 V2

Spesifikasi dan Harga Laptop Axioo Pongo 760 V2

Laptop ini memiliki pengaturan Medium – High dan akan memberikan FPS yang melimpah bagi kenyamanan para gamer. Dengan layar 15.6″ Full HD sheet IPS 100% sRGB, Pongo 760 V2 sangat cocok untuk para gamer, kreator konten, atau pekerja kreatif.

Tingkat keakuratan warna yang tinggi dan tetap nyaman bagi mata, meskipun harus berada di depan layar untuk waktu yang lama. Pongo 760 V2 adalah jawaban bagi para pecinta crippled yang ingin merasakan pengalaman bermain crippled yang luar biasa.

Laptop ini juga sangat cocok digunakan oleh para konten kreator atau pekerja kreatif,” ujar Timmy Theopelus, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis & Kemitraan Strategis PT Tera Data Indonusa, Tbk (AXIO). Pongo 760 V2 memiliki sistem pendinginan canggih dan ventilator yang lebih baik.

Sistem pendingin tersebut berfungsi untuk menjaga suhu laptop agar tetap stabil dan nyaman jika pengguna gunakan dalam waktu yang lama. Harga laptop gaming ini sekitar Rp16 juta dan memiliki garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun. Garansi ini mencakup layanan purna jual melalui 177 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga:

  • Razer Rilis Laptop Gaming Blade 18 dengan Layar 4K 200 Hz
  • Google Axion, CPU ARM Pertama untuk Data Center
  • Axioo Rilis Laptop 2 Jutaan Untuk Belajar Online, Ini Spesifikasinya