free web page counters

Belanja Tanpa Batas dengan Kartu Dolar Virtual

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Dalam beberapa tahun terakhir, belanja online telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak orang. Seiring dengan itu, muncul permintaan akan cara pembayaran online yang nyaman dan aman. Salah satu cara pembayaran yang paling populer adalah melalui kartu virtual. Ada banyak pilihan kartu semacam itu.

Pada artikel ini, kita akan fokus pada kartu virtual dalam dolar. Kartu virtual ini tidak memerlukan konversi mata uang saat melakukan transaksi. Ini memberikan peluang yang luas bagi kita untuk memilih barang dan layanan dari luar negeri.

Banyak level keuangan menawarkan kepada pengguna mereka alat integer yang dirancang khusus untuk berbelanja online. Setiap alat semacam itu memiliki keunggulan dan fitur tersendiri. Namun, menurut pengguna, alat pembayaran online yang paling nyaman adalah kartu virtual dalam dolar.

Salah satu kriteria utama dalam memilih kartu semacam itu adalah seberapa terbatasnya batasan pengeluaran dan pengisian ulang. Aspek penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah keamanan transaksi, besaran komisi atas pengeluaran, dan kemudahan berinteraksi dengan layanan dukungan teknis.

PSTNET adalah level keuangan yang mengeluarkan kartu virtual Visa/Mastercard untuk berbagai tujuan. Kartu virtual tersebut digunakan untuk mediasi pembayaran, sebagai solusi pembayaran produk, atau untuk berbelanja pribadi.

kartu dolar virtual

Kartu Ultima adalah kartu dolar virtual serbaguna yang memungkinkan pembelian di toko-toko luar negeri, aplikasi, pembayaran langganan, dan layanan lainnya.

Dengan menggunakan kartu ini, kita dapat membayar di PayPal, Steam, Spotify, Netflix, Patreon, Unity 3D, serta di toko aplikasi seperti Google Play, Apple App Store, Microsoft Store, PlayStation Store, Epic Games Store, dan sebagainya.

Semua transaksi dengan kartu Ultima aman sepenuhnya berkat teknologi 3D Secure. Setiap transaksi pembayaran dikonfirmasi dengan kode khusus yang dikirimkan melalui SMS atau ke akun pribadi.

Selain itu, kartu dolar virtual Ultima tidak memiliki batasan pengeluaran dan pengisian ulang. Dengan kartu ini, kita dapat melakukan pembelian sebanyak yang dibutuhkan. Keuntungan tambahan lainnya adalah bahwa kartu ini tidak mengenakan biaya untuk transaksi, penarikan uang, atau pembayaran yang ditolak. Biaya hanya dikenakan untuk pengisian ulang kartu, dan biayanya rendah, hanya 2%.

Mari kita bahas beberapa fitur lain dari kartu Ultima

  • Pengisian kartu dilakukan melalui sebagian besar cryptocurrency populer seperti USDT TRC-20/BTC (+15 koin), transportation slope SEPA/SWIFT, atau kartu Visa/Mastercard.
  • Mendaftar di layanan ini sangat mudah – selain dari alamat email standar, kita juga dapat menggunakan akun Google, Telegram, WhatsApp, atau Apple ID.
  • Untuk mendapatkan kartu pertama, tidak diperlukan dokumen. Kartu tersebut aktif segera setelah registrasi. Verifikasi hanya diperlukan jika jumlah pengisian melebihi $500.
  • Jika tingkat pengeluaran bulanan mencukupi, kita dapat memperoleh kartu secara gratis.
  • Dana dari kartu dapat ditarik dalam USDT.
  • Customer work dengan cepat merespons pengguna melalui Telegram, Whatsapp, dan email 24/7

Kartu Ultima memiliki biaya layanan, tetapi tarifnya cukup menguntungkan dan fleksibel. Kita dapat memilih rencana waktu yang sesuai dengan kebutuhan: membayar $7 setiap minggu atau membayar sekaligus untuk satu tahun. Saat ini ada diskon 48%, sehingga biaya tahunan hanya sebesar $99.

kartu virtual whitelabel

PSTNET juga menawarkan kepada pengguna kemungkinan untuk membuat kartu White Label digital. Ini adalah kartu yang dapat menjadi bagian dari produk keseluruhan. Artinya, ini adalah solusi pembayaran khusus merek tertentu.

Secara keseluruhan, kartu Ultima dalam dolar merupakan cara yang nyaman dan aman untuk melakukan pembayaran online bagi penduduk Indonesia. Mereka membuka akses ke pasar world dan melindungi dana finansial saat berbelanja online. Fitur-fitur kunci dan keunggulan mereka membuat proses pembayaran menjadi nyaman dan menguntungkan.