free web page counters

Intip Spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang Akan Segera Rilis

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Terdapat kabar bahwa infinix nampaknya akan segera meluncurkan versi terbaru dari seri GT mereka, yakni Infinix GT 20 Pro.

Infinix nampaknya akan segera meluncurkan versi terbaru dari seri GT mereka, yakni Infinix GT 20 Pro. Hal ini karena adanya peningkatan jumlah informasi yang bocor mengenai spesifikasi ponsel pintar tersebut, bahkan penampakannya yang bocor pun semakin terlihat meyakinkan.

Berdasarkan informasi yang GSM Arena laporkan, ponsel cerdas ini akan meluncur di Arab Saudi dalam waktu seminggu ke depan dan akan tersedia secara global. Zion Anvin, telah memberikan informasi terbaru mengenai spesifikasi dan tampilan Infinix GT 20 Pro melalui akun X-nya @ZionsAnvin.

Dalam bocoran tersebut dikatakan bahwa Infinix GT 20 Pro tidak mengalami banyak perubahan, karena tampilannya sangat mirip dengan Infinix GT 10 Pro.

Intip Spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang Akan Segera RilisSmartphone Infinix GT 20 Pro

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro

Ponsel ini hadir dengan layar AMOLED yang dapat pengguna sentuh dan mendukung resolusi FHD+ serta refresh complaint 144 Hz. Layar tersebut memiliki ukuran 6,78 inci.

Pada bagian kinerja, ponsel ini akan menggunakan spot dari Mediatek bernama Dimensity 8200 Ultimate SoC. Ponsel ini juga didukung oleh prosesor Visual Pixelworks X5 Turbo.

Rencananya smartphone ini akan memiliki dua opsi RAM, yaitu 8GB dan 12GB. Sementara itu, kapasitas penyimpanan internalnya hanya tersedia dalam satu opsi, yaitu 256GB.

Ponsel cerdas ini memiliki fitur kamera yang menarik. Kamera utamanya memiliki resolusi 108 MP dan memiliki dua kamera pendukung berukuran 2 MP. Kemungkinan terdapat lensa extent dan lensa makro. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

Ponsel ini memiliki sertifikasi IP54 yang menjamin keandalan dan keamanannya terhadap debu dan percikan air. Selain itu, fitur audio yang menonjol dengan adanya pengeras suara ganda bermerek JBL juga hadir.

Pada bagian terakhir terkait kekuatan, smartphone ini memiliki daya tahan baterai yang besar dengan kapasitas 5.000 mAh dan terdapat fitur pengisian daya cepat menggunakan kabel 45W.

Ponsel ini akan diperkenalkan di Malaysia pada tanggal 2 Mei dengan harga 1.299 ringgit atau sekitar Rp4,4 juta. Namun, harga tersebut dapat berubah sesuai dengan kondisi pasar.

Baca juga:

  • Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 8, Punya Fitur Magic Ring
  • Infinix Rilis Smart TV 43XS, Cek Spesifikasi dan Harganya
  • Infinix Note 40 Pro dan Note 40 Pro+ Siap Rilis di Indonesia