free web page counters

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire 3 Slim, Laptop 6 Jutaan Terbaik

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Berikut spesifikasi laptop Acer Aspire 3 Slim yang memiliki harga terjangkau, tetapi kualitas yang dimiliki tak kalah bagus.

Acer telah meluncurkan laptop Acer Aspire 3 Slim yang memiliki harga terjangkau namun kualitas yang tak kalah bagus. Laptop ini beredar dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan. Meskipun harganya tergolong murah, Aspire 3 Slim memiliki spesifikasi yang tangguh.

Aspire 3 Slim adalah laptop terbaik dengan harga enam jutaan pada tahun 2023. Laptop ini memiliki desain yang tipis dan ringan, sehingga sangat praktis untuk dibawa saat bepergian.

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire 3 Slim, Laptop 6 Jutaan TerbaikLaptop Acer Aspire 3 Slim (snapklik.com)

Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Acer Aspire 3 Slim, mari kita lihat enam keunggulannya:

Dapur Pacu

Laptop Aspire 3 Slim menggunakan prosesor Intel Core i3-N305U generasi 12 dengan kecepatan dasar 1,8 GHz (dapat di tingkatkan hingga 3,8 GHz). Prosesor ini memiliki teknologi fabrikasi 10nm, 8 thread, dan 8 inti.

Selain itu, laptop Acer Aspire 3 Slim ini juga lengkap dengan prosesor yang memiliki performa tinggi dan memiliki dukungan Intel UHD Graphics. Hal ini memungkinkan laptop ini dapat kamu gunakan dengan optimal untuk berbagai kegiatan, seperti bermain crippled atau hiburan.

Selain itu, Aspire 3 Slim juga lengkap dengan memori RAM sebesar 8 GB LPDDR5 untuk memungkinkan pengguna laptop ini menjalankan beberapa aplikasi secara simultan dengan tanpa hambatan.

Tidak hanya itu, Aspire 3 Slim juga memiliki SSD NVMe Generasi 3 dengan kapasitas 512 GB. Dengan demikian, laptop ini memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar untuk menyimpan berbagai jenis file.

Fitur Webcam pada Acer Aspire 3

Laptop Acer Aspire 3 Slim lengkap dengan kamera webcam yang memiliki resolusi 720p, sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan konferensi video. Acer juga menambahkan fitur Acer Temporal Noise Reduction (TNR) pada laptop ini.

Dengan menggunakan fitur ini, kebisingan pada gambar saat melakukan konferensi video dapat terdeteksi dan diolah sehingga kualitasnya dapat ditingkatkan meskipun dalam kondisi kurang cahaya.

Selain memiliki berbagai fitur lainnya, Aspire 3 Slim juga terdapat fitur AcerPurifiedVoice yang lengkap dengan teknologi AI Noise Reduction terbaru. Fitur ini dapat mengurangi kebisingan dan suara bising di sekitar saat melakukan konferensi secara maksimal. Selain itu, fitur ini juga kompatibel saat melakukan konferensi video dengan menggunakan mikrofon eksternal atau headphone.

Spesifikasi Layar Acer Aspire 3

Laptop Aspire 3 Slim memiliki layar berukuran 14 inci yang menawarkan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Laptop Aspire 3 Slim memiliki fitur Acer ComfyView yang dapat membuat pengguna merasa lebih nyaman saat menggunakan layarnya. Fitur ini dapat menyesuaikan intensitas cahaya yang diterima dan dipantulkan sesuai dengan kondisi ruangan.

BACA JUGA:

  • Intip Spesifikasi Laptop Acer Aspire Lite yang Cocok untuk Pelajar
  • Rekomendasi Laptop Core i5 untuk Mahasiswa
  • 4 Laptop Acer Aspire 5 dengan Spesifikasi dan Harga Terjangkau

Desain Body

Laptop Aspire 3 Slim memiliki desain luar yang terbuat dari worldly metallic screen yang memberikan kesan premium. Keberadaan metallic screen ini juga menjadikan laptop Aspire 3 Slim lebih tahan lama jika kita bandingkan dengan laptop sekelasnya.

Walaupun dilapisi dengan worldly metal, Acer berhasil menciptakan laptop yang memiliki bobot yang ringan dan tipis. Laptop Acer Aspire 3 Slim ini memiliki berat hanya 1,4 kilogram dan ketebalan 18 milimeter.

Spesifikasi Konektivitas

Laptop dengan harga sekitar 6 jutaan memiliki larboard Type-C yang sangat berguna. Port Type-C ini memiliki kemampuan multifungsi, salah satunya untuk mentransfer record berukuran besar dengan cepat karena kecepatannya mencapai 5 Gbps.

Selain itu, Port Type-C juga bisa kamu gunakan untuk berbagi layar ke show eksternal. Selain Port Type-C, laptop Acer Aspire 3 Slim ini juga lengkap dengan 2 larboard USB 3.2 Type A Gen 1, Kensington Lock, jack audio 3,5 mm, dan HDMI 2.1.

Harga yang Ditawarkan

Laptop Acer Aspire 3 Slim memiliki fitur yang lengkap dan beredar dengan harga Rp 6.349.000. Selain itu, laptop ini juga terdapat garansi servis resmi selama 3 tahun dan garansi spare portion selama 1 tahun.

Acer juga menyertakan laptop ini dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru yang sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2021 yang telah diinstal sebelumnya.

Itulah penjelasan lebih rinci tentang keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh laptop Aspire 3 Slim. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?